2 Tips Menjadi Mediator Sukses Yang Belum Pernah Ada Pembahasanya Sama Sekali

17:48

Pict By Nastle Waters



Menjadi penghubung antara pembeli atau penjual ke pihak kedua untuk orang lain yang semakin hari memang menjadi pilihan yang banyak diminati oleh banyak orang. Calo , Bahasa yang sering kita dengar inilah yang memanfaatkan untuk dijadikan sebuah ladang informasi untuk menghubungkan pihak yang satu ke pihak yang membutuhkanya

Tentu saja untuk menjadi mediator dengan segala macam teori dan pemahanya inilah yang menjadikan seorang penghubung ke pihak yang ketiga menjadi sukses dan deal akan produk dan jasa yang dijualnya. Menjadi mediator yang sukses adalah cara sampingan yang menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan pundi pundi rupiah masuk ke rekening bank anda.

Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang bisa dilakukan kapanpun , dimanapun serta bisa dilakukan siapa saja yang bisa menghubungkan antara pembeli dan penjual ( supplier produk ) yang nantinya akan diberikan fee jika terjadi banyak penjualan.

Ada beberapa tips dibawah ini yang menjadi sebuah tolak ukur dimana untuk menjadi seorang mediator sukses tidaklah melulu yang dibahas tentang fee , jatah , serta biaya yang harus anda dapatkan ketika anda berhasil menjual dan membantu klien anda nantinya.

Dibawah ini adalah tips sukses yang pada umumnya sebagai mediator untuk perorangan atau untuk kebutuhan industri ( jika yang dijual adalah bahan dan kebutuhan untuk industri ) tanpa adanya keserakahan dan berdebat antara kedua belah pihak yang menjuru ke bagian fee jika nantinya berhasil menjualkanya.

Berikut adalah tips bagaimana menjadi mediator sukses sesuai dengan pengalaman dari banyak referensi orang , klien serta berbagai industri yang menerapkanya untuk membantu para klien dan customer mereka membelinya.


1. Mediator Tak Perlu Pusing Menanyakan Fee Kepada Kedua Belah Pihak

Ini sebenarnya unik , jika hal ini kami tulis maka setidaknya ada beberapa point yang nantinya akan diulas mengenai keserakahan sebagai mediator yang konon ingin menjadi kaya raya dengan cara cara katro dan menguasai semua harga yang nantinya mereka inginkan.

Hanya saja ada banyak oknum disana yang dengan serakahnya ingin menguasai dari segi harga dan fee yang akan didapat jika mereka berhasil menjualkanya kepada pihak lainya. Tentu hal ini sangatlah mengganggu jika diperdebatkan terus menerus kepada pihak supplier.

Jika boleh dibilang , sebagai mediator seharusnya mengikuti alur peraturan dimana pihak supplier biasanya menjelaskan dengan detail jika fee dan berhasil menjual berbegai produk ini akan dengan pembagian yang sudah ditentukan oleh supplier , biasanya mendapatkan beberapa persen saja jika terjadi penjualan.



2. Jika Ingin Meminta Fee , Sebaiknya Jangan Terlalu Tinggi

Nah,, sebagai mediator sukses tentu saja sudah paham betul bagaimana memanfaatkan moment untuk menghubungkan ke banyak pembeli dan penjual yang membutuhkanya. Hal ini memang sudah dalam script yang di design khusus untuk menghubungkan ke banyak pembeli agar misi yang dilakukanya akan berhasil nantinya.

Keserakahan inilah yang membuat banyak pihak supplier enggan untuk mengomentari dan menghubunginya kembali hanya untuk say hello ataupun follow Up ke berbagai database yang ada. Pihak mediator biasanya lebih ke ingin kaya dadakan , mereka memanfaatkan dan meminta fee lebih besar dan banyak , sebanding dengan quantity yang dijualkanya.

Sebagai mediator sukses untuk urusan harga tentunya tidak akan mengUp harga yang akan dijual kembali ke berbagai pembeli lain , biasanya sebagai mediator ada beberapa pilihan unik yang akan dimanfaatkan untuk dijadikan bahan obrolan dan terjadi transaksi disana.
Berikut tips agar menjadi mediator sukses untuk anda yang akan anda terapkan bagi yang membutuhkanya :

A. Jangan Terlalu mengUpdate harga terlalu tinggi ke pembeli
B. Jikalau meminta fee sebaiknya ke pihak supplier
C. Sebaiknya jangan meminta fee kedua belah pihak supplier dan pembeli, Lebih baik fokus ke Suppliernya saja jika meminta fee.


Dari kedua hal tersebut , ini adalah pengalaman yang membuatnya banyak mediator gagal karena keserakahan untuk lebih memiliki banyak fee ketimbang keberhasilan yang dibuatnya. Sangat disayangkan kami juga sepenuhnya mengalami banyak pengalaman seperti ini.

Mereka banyak komentar hanya ingin meminta jatah fee agar mereka lebih banyak dan cepat kaya hanya untuk layanan menghubungkan pembeli dan penjualnya , tapi dengan cara cara ndeso yang memalukan tentunya.


*NOTE :

Jika anda ingin menjadi penghubung atau mediator untuk memasarkan dan membantu menjualkanya ke berbagai industri , anda bisa langsung menghubungi kami DISINI

Atau anda yang ingin membutuhkan jasa dengan layanan penelitian khusus material bahan baku plastik , anda juga bisa mempelajari bagian dan thema khusus yang kami berikan dengan penjelasan yang sangat simple dan mudah untuk dipahami. Anda bisa menghubungi kami DISINI


You Might Also Like

0 komentar

Best artikel

Fans Page Facebook