Main di industri manufaktur kemasan botol plastik ? Coba Perhatikan Point Ini !

11:11


Angin segar yang menghembus di lantai 16 gedung tinggi yang menjulang dengan pernak pernik lampu yang kian sumpringah diatas sana , mungin ini pertanda pertumbuhan ekonomi yang terus melambung seiring berdasarnya permintaan pasar akan kebutuhan industri untuk bahan baku di pabrikan sana .

Iya,, seakan -akan angin segar ini membawa dampak bagi para pemain industri yang bermain di bidang plastik, salah satu industri yang layak dan wajib kita usik disini adalah industri plastik yang semua bahan bakunya menggunakan bahan baku daur ulang dari sampah atau limbah plastik yang sering kita lihat di jalanan.

Menarik ,,ulasan yang akan kita usik disini cukup membuat banyak artikel ini di share di berbagai media sosial seperti twitter , LinkedIn serta blogger yang semakin hari semakin agresif untuk mencari bahan materi untuk keperluan industrinya atau hanya sekedar ingin mencari info saja .

Just info,,
Pertumbuhan yang kian segar melihat grafik angka kenaikan yang amat tajam untuk permintaan bahan baku plastik yang semakin hari kian meningkat tajam Kabar baik inilah yang membuat kita terpangku akan sebuah fenomena unik nan renyah yang akan kita usik disini,tentu saja.

Sebagai pemain industri plastik yang kian subur menjalankan aksinya sebagai manufaktur, tentu saja wajib mengetahui spesifikasi dari bahan baku yang akan di dapatkanya. Nah disini kita akan mengulik beberpa point penting yang amat krusial untuk bisa sekedar memahami dengan bahasa yang mudah di mengerti,layaknya kita sebagai orang awam yang baru pernah mendengar informasi ini.

Sebenarnya apa saja sih spesifikasi dari bahan baku biji plastik ini ? emang perlu yah kita mengetahuinya ? Kegunaanya untuk apa saja kalau dibuat produk ? Sample bahanya bisa kita lihat ngga ? kira-kira aman ngga nih jika di pakai ? Bahan apa saja sih yang dipakai untuk aplikasi pembuatan botol plastik ?


Nah di point ini kita sedikit usik mengenai spesifikasi mengenai bahan apa saja yang di rekomendasikan untuk aplikasi pembuatan kemasan botol plastik ? Ulasan menarik yang layak anda tau untuk bisa mencoba dan menggunakanya bahan baku tersebut untuk di ajukan kepada tim purchasing di kantor tempat anda bekerja saat ini.


1. Bahan Biji Plastik HDPE PK Putih

Nah ini salah satu bahan yang di rekomendasikan untuk berbagai kebutuhan industri yang pernah kita temukan di lapangan, Konon bahan ini mempunyai grafik ke 3 untuk tingkat penjualan tertinggi dari bahan lainya, ya saya rasa anda perlu dan layak membaca point ini untuk bisa mendiskusikan kepada tim purchasing anda di kantor. Botol shampoo dan botol kemasan minyak yang sering anda beli di minimarket tempat anda berbelanja ini bahan pembuatanya dari biji plastik HDPE. Karena bahan ini terbukti aman di gunakan dan bisa di daur ulang untuk di proses kembali dan dijadikan bahan baku ulang.

Berikut point penting dan spesifikasi mengenai bahan biji plastik jenis HDPE yang layak anda ketahui untuk bisa mendiskusikanya dengan tim purchasing anda dikantor.

A. Tekstur Lentur dan tahan banting

Jika anda pernah membeli bahan atau botol plastik seperti tupperware , itu dsalah satu material produk yang terbuat dari bahan biji plastik HDPE.Kuat dan mudah dibentuk dalam mesin proses yang memang sudah banyak yang merekomendasikan untuk kebutuhan industri kemasan plastik di berbagai daerah di indonesia.

B. Bentuk dan produk finishing

Bahan HDPE Merupakan jalan alternative cepat yang wajib anda coba untuk yang belum pernah mengetahui bahan dan aplikasi pembuatan apa saja untuk kemasan plastik, saya dan tim merekomendasikanya untuk bahan biji plastik HDPE ini untuk di aplikasikan ke material bahan plastik untuk kemasan botol, nah kemasan botol ini produk yang sudah di hasilkanya seperti botol minuman tupperware , galon dan kemasan minuman lainya.

Bahan biji plastik ini sangat murah harganya HANYA Rp. 16.500,./Kg dan untuk pembelian minimal 1zak isi (25Kg)



2. Bahan Biji Plastik PP Aqua


Salah satu bahan plastik ini adalah bahan yang paling sering digunakan untuk aplikasi plastik makanan dan minuman yang sering kita temukan di sekitar kita. just info,,penggunaan yang berulang-ulang akan mengakibatkan pertumbuhan bakteri yang tidak baik untuk tubuh kita jika bahan plastik ini untuk tempat makanan dan minuman yang sering kita gunakan.

Nah ciri-ciri dari bahan biji plastik PP Aqua ini mempunyai spesifikasi lengkap yang layak anda ketahui,guna untuk bisa memperluas wawasan akan kemasan plastik yang sering digunakan untuk berbagai kebutuhan.


A. Tekstur yang lentur dan mudah dibentuk

Ini adalah point pertama yang memang sangat dibutuhkan untuk di proses dimesin industri, kemudahan kelenturan yang di pakai akan mempermudah proses pembuatanya. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap hasil finishingnya untuk produk yang akan kita pakai nantinya.

B. Kuat dan tidak mudah rusak

Seperti umumnya bahan plastik yang kita sering lihat , botol kemasan plastik yang sering kita pakai biasanya kuat dan jarang rusak , karena menggunakan bahan baku yang memang sudah di anjurkan untuk aplikasi kemasan botol.

C. Bentuk dari pada bahan biji plastik PP Aqua

Bahan biji plastik PP Aqua ini adalah produk yang paling sering di pakai yaitu produk kemasan botol tupperware , botol minuman dan bahan plastik rumah tangga yang sering kita lihat di dapur tempat anda memasak .

Just Info untuk bahan biji plastik ini di bandrol dengan harga yang amat sangat murah , yaitu HANYA Rp.17.500,./Kg . Ini investasi yang amat sangat kecil jika anda adalah pemain manufaktur yang sedang mencari bahan baku untuk kebutuhan industri yang kerap kali anda harus berdebat dengan departemen atau sering berselisih urusan harga dengan divis administrasi.



Note : Jika anda ingin mencari dan membeli bahan biji plastik ORIGINAL dan bahan biji plastik RECYLE , anda bisa menghubungi kami DISINI





You Might Also Like

0 komentar

Best artikel

Fans Page Facebook