Terdapat sebuah Rule of Thumb di semua lini perusahaan

11:17

Awan gelap yang menyelimuti langit langit kota tangerang rupanya tanda bahwa kegelisahan sebuah industri yang sedang hits ini tidak sama sekali terpengaruhi. Ada banyak kabar yang memilukan dari kota sebrang sana yang mungkin saja akan menjadi viral nan jauh lebih layak dibandingkan dengan kemajuan di tahun lalu untuk industri skala manufaktur diberbagai kota besar lainya .


Salah satu kabar dari berbagai grafik indikator sebuah perusahaan dengan permintaan barang terbanyak hingga ada pula kabar yang memilukan mendapatkan kabar buruk dan menutup pabriknya.Belum sampai disana , rupanya juga ada pula yang dengan mendapatkan kabar bahwa perusahaan miliknya kian meningkat tajam dari mulai permintaan barang hingga aset dengan nilai milyaran perbulan yang sudah didapatkanya. sebelum hal ini kita ulik nan bedah , mari di minum dulu segelas kopi panasnya di hari ini.


Sejarah renyah yang layak kita apresiasi dengan munculnya era teknologi persaingan dalam bisnis,kerap dijadikan sebuah acuan dengan dalih untuk meningkatkan pendapatan sebuah perusahaan. Banyak kabar yang menyatakan bahwa untuk sebuah start Up perusahaan yang ingin atau baru saja mendirikanya di daerah tertentu banyak menuai pro kontra antar divis.


Di industri plastik yang kita jalankan bersama tim sekarang ini memang sedang melambung permintaanya , untuk industri otomotif dan elektro saja kita selalu memenuhi permintaan lebih dari 120 ton untuk aplikasi pembuatan berbagai kebutuhan pasar.

Angka yang kian berkibar diatas gedung yang tinggi nan megah saat ini, karena untuk permintaan bahan baku biji plastik untuk pembuatan plastik dan sebagainya ini terus di kembangkan dan terus berkembang melesat tinggi .

Ada beberapa point penting bahwa untuk memanage sebuah industrial yang baru dalam tahap start memang berdarah darah, namun inilah kenyataanya yang ada dilapangan , hingga akhirnya menemukan celah yang harus dilaluinya hingga mencapai apa yang kita inginkan.

1. Rule of managing skill

Tidak bia dipungkiri, untuk keberlangsungan sebuah usaha di tentukan oleh siapa saja yang memenage dan menghandle jalanya industri tersebut. Tidak heran jika pelatih di pertandingan sepak bola selalu di pecat karena pada saat perform pemainya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Sama halnya dengan dunia industri , apalagi skala manufaktur yang notabene industri besar dengan permintaan pasar yang begitu tinggi, jika salah memilih orang untuk bisa menghandle berjalanya sebuah usaha , maka akan dengan mudah pula industri itu terpelanting mati dan terkapar dalam kenistaan . sungguh menyedihkan ,bukan ?

2. With whom we associate

Di sebuah riset kecil pada tahun 1994 dari university of london mengkonfirmasi bahwa lingkunganlah yang dampaknya paling drastis untuk maju dan mundurnya sebuah usaha atau seorang yang dengan adaptasi di lingkunganya.

Konon 70% lingkungan mengkonfirmasi bahwa seoarang akan mudah dengan cepat karena faktor lingkungan dimana kita bedara di tempat atau bergaul dengan siapa saja kita disana, jika kita bergaul dengan para kalangan manager dan setingkat dengan direktur pasti obrolan dan thema yang di bicarajkan akan jauh lebih berbeda dengan yang kita hanya asyik ngobrol dengan para tingkatan bawah yang cinderung belum open mind pola pikiranya.


3. Complete the fields and the ability

Saya selalu menerapkan prinsip dimana jika saya ingin mengembangkan sebuah industri yang baru awal mau di jalankan , maka saya selalu bermitra dengan ahlinya , saya ajak kerjasama dengan pembagian anggaran dan tugas yang kita punya .

Karena yang namanya industri besar tidak akan maksimal jika hanya 1-2 orang sjaa yang menghandle , saya enggan untuk bermasalah dengan sumber daya manusianya , lebih baik saya repot diawal merekrut tim dan ditugaskan untuk mengerjakan jangka panjang yang dioperasionalkan ke berbagai divisi.

Dari pada hanya repot di akhir , belum lagi permintaan pasar yang begitu banyak nan tinggi jika tidak melengkapi satu sama lain maka hanya akan capek dan konflik belaka. Jika saya ahli dalam bidang pemasaran , maka saya membutuhkan tim untuk bagian keunagna serta menaging sumber daya manusianya , jikalau anda punya skill dibagian lapangan dan operasional , maka anda hanya membutuhkan tim untuk pembukuan materi dan laporan yang mumpuni .

Pada intinya adalah saling melengkapi satu sama lain, tidak masalah untuk diawal biasanya repot banget akan hal ini , but,,, untuk jangka panjang akan indah nan labih fleksibel .


Note :  Jika anda ingin mencari bahan biji plastik yang berkualitas tinggi dengan harga terjangka silakan lihat DISINI 


You Might Also Like

0 komentar

Best artikel

Fans Page Facebook